HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip
Jam

Kalender


Pengunjung

Display
Slogan

Bupati Serahkan Sapi Kurban di Muara Komam

image

Bupati Serahkan Sapi Kurban di Muara Komam

 

Sebanyak 11 sapi kurban diserahkan Bupati Paser HM Ridwan Suwidi masing-masing 1 ekor ke kecamatan Muara Komam, kecamatan Batu Sopang, Kelurahan Muara Komam, Desa Binangon, Muara Langon, Muara Kuaro, Prayon, Muara Payang, Lusan, Busui, dan Desa Batu Butok.

Penyerahan sapi kurban yang berlangsung di kantor Camat Kecamatan Muara Komam Rabu, (25/11), merupakan bantuan Para Group yang bekerja sama dengan Perusahan daerah Prima Daya Paser. Sapi qurban tersebut diserahkan kepada desa yang terkena rencana pembukaan lahan perkebunan lahan sawit di Kecamatan Muara Komam dan Kecamatan Batu Sopang.

Hadir dalam acara tersebut Camat Muara Komam Abdul Kadir, Camat Batu Sopang Amiruddin Ahmad, Manajer Perkebuanan Indonesia Lestari Beni Adrianto, Kepala Prusda Daya Prima Kadir Thanan, Aparat desa, tokoh agama dan masyarakat setempat.

Sementara Ridwan Suwidi mengatakan penyerahan sapi kurban ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah dan partisipasi perusahaan-perusahaan yang berinvestasi di Paser ini. Bantuan sapi kurban memberikan nilai tambah bagi msyarakat pedesaan dalam memaknai Hari Raya Kurban. Pemerintah juga selalu berupaya meningkatkan desa dan masyarakat desa untuk lebih maju diberbagai sektor.

Menurutnya, perusahan-perusahaan di sektor perkebunan juga sangat memberikan manfaat yang sangat besar bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat Paser, khususnya komoditas kelapa sawit telah secara nyata membuktikan perannya dalam peningkatan pendapatan dan perbaikan ekonomi masyarakat pedesaan.

”Bagaimanapun upaya untuk meningkatan ekonomi sosial masyarakat tanpa adanya investasi, peredaran uang yang cukup didaerah, sulit kita bicara kemakmuran”, ujarnya.

Bagian lain Benny Adianto mengatakan, untuk membangun kebun sudah tentu juga harus membangun kawasan, lapangan pekerjaan dan kemitraan dengan masyarakat serta pemerintah. Dengan begitu usaha yang dijalankan akan berjalan dengan sukses dan lancar. ”Kita harus membangun kawasan, lapangan pekerjaan dan kemitraan dengan masyarakat dan pemerintah,” katanya. (hp8)

 

 

Thu, 26 Nov 2009 @12:55
Tags: humaspro


1 Komentar
image

Fri, 1 Jan 2010 @22:56

idwnzxd

dFanL5 <a href="http://acwnkttgnktx.com/">acwnkttgnktx</a>, [url=http://qutssuzitgpe.com/]qutssuzitgpe[/url], [link=http://lzzcqicstbzw.com/]lzzcqicstbzw[/link], http://ocpqwyulfzus.com/


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 1+9+6

Copyright © 2014 Jimi paser · All Rights Reserved