HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip
Jam

Kalender


Pengunjung

Display
Slogan

Foto Bupati dan Wakil Bupati Langsung Terpasang

image

TANAH GROGOT – Penilaian kinerja lurah Tanah Grogot yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Paser berbeda dengan kegiatan yang sama di kelurahan lain. Perbedaan ini terlihat bahkan sejak acara pertama, yaitu penyerahan foto bupati dan wakil bupati dari Bagian Humas dan Protokol kepada Lurah.

Usai menerima foto tersebut, lurah Ibnu Mansyah langsung menginstruksikan stafnya untuk memasang kedua foto tersebut di hadapan tim penilai. “Biar semua bisa menyaksikan, siapa tahu ini menjadi salah satu indikator penilaian,” kata Ibnu berseloroh.

“Hanya saja kalau cuma foto masih kurang. Kalau ada lambang burung garuda di antara foto Presiden dan Wakil Presiden, harusnya ada lambang Ruhui Rahayu di antara foto Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur, serta lambang Daya Taka di antara foto Bupati dan Wakil Bupati Paser,” kata Ibnu, yang kemudian meminta Pemkab untuk mengadakan lambang Daya Taka.

Selanjutnya dalam penilaian, Lurah mengatakan bahwa setiap hari dirinya melayani sekitar 300 warga dengan berbagai urusan. “Jadi lurah harus selalu ada di tempat karena ada beberapa persoalan yang tidak bisa diwakilkan kepada sekretaris maupun kepala seksi,” terang Ibnu.

Sesuai dengan keterangan di papan informasi kantor kelurahan Tanah Grogot per 5 Maret 2011, jumlah penduduk Kelurahan Tanah Grogot adalah 30.155 jiwa, dengan 5.962 Kepala Keluarga. Untuk memaksimalkan pelayanan saat ini Kantor Lurah Tanah Grogot memiliki 30 pegawai.

Fri, 18 Mar 2011 @10:44
Tags: humaspro


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 2+2+8

Copyright © 2014 Jimi paser · All Rights Reserved