HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip
Jam

Kalender


Pengunjung

Display
Slogan

Wabup Resmikan Workshop PT KAU

image

TANAH GROGOT – Pemerintah Kabupaten Paser menitipkan harapan yang besar terhadap perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Bumi Daya Taka untuk memperhatikan sumber daya lokal dalam perekrutan tenaga kerja. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah SH MAP saat meresmikan workshop PT Kembar Abadi Utama (KAU) di site PT Kideco Jaya Agung (KJA), di Batu Kajang, Selasa (5/4) sore.

Dikatakan, dalam beberapa tahun terakhir kualitas sumber daya manusia yang dimiliki Kabupaten Paser telah meningkat pesat dan bisa bersaing dengan tenaga dari luar. Dan menurutnya, sebagai perusahaan lokal, sudah sepantasnyalah jika PT KAU lebih mengutamakan sumber daya lokal.

“Tentunya kita bangga jika ada perusahaan asli dari Kabupaten Paser yang memaksimalkan tenaga kerja daerah namun mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan nasional dan asing,” kata Mardikansyah disambut tepuk tangan.

“Dengan fasilitas yang megah saya kira PT KAU akan bisa mewujudkannya asalkan tetap konsisten meningkatkan kinerja, peduli terhadap mitra kerja serta tidak mengejar keuntungan semata,” Mardikansyah memberikan nasihat kepada Direktur Utama PT KAU H Fadli Imam yang juga putra kandungnya.

Sebelumnya Fadli Imam mengatakan bahwa selama menjadi salah satu sub kontraktor PT KJA sejak April 2007, PT KAU fokus pada usaha dalam bidang transportasi batubara.

Sementara itu manajer PT KJA Irawan ZA menitipkan tiga pesan terhadap PT KAU. Di antaranya PT KAU agar lebih konsentrasi dalam pemenuhan target dan kinerja serta penuh kreatifitas, dapat menunjukkan kualitas perawatan alat secara maksimal dan mengontrol pekerjaan dengan bijaksana, serta konsentrasi pada keselamatan kerja dan kelestarian lingkungan.

Peresmian workshop ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Mardikansyah mewakili Pemkab Paser, penanaman pohon secara simbolis, dan pengguntingan pita oleh Mardikansyah bersama istri, Ny Sitti Hapsyah Mar.

Semua rangkaian kegiatan diikuti oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot Dasma SH MH, Wakapolres Paser I Made Kusuma Jaya SH SIK, Pasi Ops Kodim 0904 TNG Kapten Inf Beni Slamet, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Paser. Di antaranya, Kepala Dishuttamben M Sabir MSi, plt Kepala BLH Ir Ardiansyah, plt Kepala Disnakersos Ir H Syaiful Arham MSi serta Kabag Humas dan Protokol Adi Maulana SSos MSi. (hp4)

Wed, 6 Apr 2011 @08:55


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 3+6+9

Copyright © 2014 Jimi paser · All Rights Reserved