HUMASPRO
image

HUMAS PRO PASER

054324123


Jl.Noto Sunardi No.1 Tana Paser Kab.Paser Kalimantan Timur
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip
Jam

Kalender


Pengunjung

Display
Slogan

PNS AKAN MENDAPATKAN RUMAH

TANA PASER Menindak lanjuti keinginan Bupati Paser HM Ridwan Suwidi untuk memberikan rumah kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Paser dan juga masyarakat umum, sejumlah instansi berkumpul di ruang Rapat Sadurangas, Selasa (28/2) untuk mengikuti presentasi yang disampaikan oleh Kabag Pembangunan Ir Amiruddin Ahmad MAP.

Dalam pertemuan itu Amiruddin mengatakan bahwa Pemkab Paser telah menjalin kerjasama dengan Perumnas Regional V Semarang. Bahkan kata Asisten II Ir Asmuni Samad bahwa Pemkab telah menandatanganai kesepakan dengan manajemen Perumnas Regional V di Jakarta pada 30 Oktober 2011 saat membuka acara tersebut.

“Bantuan perumahan ini bisa membantu PNS dan masyarakat umum dengan penghasilan tetap maupun tidak tetap. Selain pembangunan untuk PNS, pemerintah mengharapakan perumahan untuk setiap desa,” tegas Asmuni Samad.

Dalam kesempatan itu Kepala Bapedda Drs. Muhammad Fauzi MT mengatakan bahwa pemerintah sudah menyiapakan lahan bagi perumahan PNS sekitar 18 hektare sebagai tempat untuk membangun perumahaan tersebut.

Menejer Perumnas Regional V Semarang Pujiono mengatakan pembangunan rumah bagi PNS dialokasikan di desa Jone Kecamatan Tanah Grogot kabupaten Paser dengan tipe RST.36/150 dan harga 70 juta. Pembayaran bisa dilakukan dengan tunai atau cash (non KPR).   (yr)

 

Foto:Presentasi R encana Pembanguan Perumahaan.

Wed, 29 Feb 2012 @10:34


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 4+7+4

Copyright © 2014 Jimi paser · All Rights Reserved